Tidur dan Berfikir

Biasanya orang2 kalo tidur pasti sambil bermimpi, naah ini gw aneh banget yah..Kebiasaan yang hampir sering terjadi akhir-akhir ini dalam hidup gw adalah tidur larut malam tapi sambil berfikir, nahlooh?? *maksudnya gmn deh tu* .. Dan apa yg gw pikirin pasti selalu sama ntah itu berfikir sama tugas yg belum selesai yang baru gw kerjain *nyari wangsit buat solusi x yak, hhihihi*, mikirin besok gw harus ngapain *maklum jarang ada yg ngajakin jalan*, nah pas uts kemaren ajah, itu isi materi bs gw pikirin pas lagi tidur *tapi pas ngerjainnya ga bisa, hahaha*,, sampe2 gw kadang mikirin hal2 yang ga penting kaya hubungan percintaan orang lain yg harus gw pecahin *dektektif cinta kali yah gw*,, Dan yang paling anehnya saat bangun gw pasti langsung ke kamar mandi *you knowlah*, saat gw nongkrong gw bisa *flashback* pikiran2 itu dan ketiduran dikamr mandi, hahahaha.. setelah sadar kepala gw pusing dan akhirnya tarik selimut lagi deh (tidur lagi) *kebiasaan kalo weekend*.. Nah jad intinya itu sih bukan mimpi, karena setau gw mimpi itu indah kaya cerita dongeng2 gtu,,JADI, kebiasaan gw ini bs dibilang akibat beban yg terlalu berat alhasil jadinya stress dan kebawa tidur deh, HEHEHEHE

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: