alhamdullilah senyum lagi

hari ini bener bener hari yang buat hati kesal, bete, gondok, sebel, arghhhhh pokoknya bawaanya mau marah marah ajah.. mulai dari orang yang asal ngomong yg ga enak didenger, orang yg ga sopan, sampe orang yg bau ketek, sumpah kesel bangetlaaah.. ditambah lagi informasi yang ga jelas alias ambigu yang bikin gw sewooot setengah mati.. DAN lagi lagi gw ga bisa nahan EMOSII, sumpah susah banget.. walaupun gw udah diem tapi muka dan sikap gw pasti jutek dan bikin orang malah kesel, jadi serba salah deh gw..hahha, apalagi kalo gw udah smpe *bertanduk* alias keluar deh tu bacot yg smpe 1 kampug denger, ya allah kenapa saya masih tidak bisa menahan emosi ini.. padahal saya sudah bersikap tenang untuk menghindari sikap yang tidak tidak *sikap gorilla* maksudnya,, pokoknya mulaii sekarang gw akan berusaha untuk menjaga emosi agar ga nyakitin diri sendiri maupun orang lain, dan buat yg merasa dijutekin, im sorry guys.. istighfar sebanyak banyaknya,,astagfirulloh *sambil ngelus2 dada*.. alhamdullilah SAYA SEKARANG KEMBALI NORMAL LAGI, tolong siapa saja anda jangan rusak mood saya yg sudah baik ini. SMILEEEE :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: